Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang-KD Bertemu Lagi, Ashanty Manfaatkan Kesempatan

Kompas.com - 14/03/2012, 17:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi, pencipta lagu, dan produser musik Anang Hermansyah bertemu lagi dengan mantan istrinya, vokalis Krisdayanti (KD), dalam sebuah acara musik layar kaca. Tentu saja kehadiran Anang dan KD menjadi bulan-bulanan presenter acara tersebut. Lantas, bagaimana tanggapan calon istri Anang, Ashanty Siddik?

Ashanty mengaku tak memasalahkan pertemuan itu. "Biasa saja, enggak cemburu. Itu spontanitas, enggak ada yang gimana-gimana," tutur Ashanty ketika ditemui di Jakarta, Rabu (14/3/2012).

Ashanty juga mengaku memanfaatkan kesempatan itu untuk bertanya tentang tumbuh kembang anak-anak KD dan Anang, yaitu Aurel dan Azriel. "Tadi sempat ngobrol tentang anak-anaknya. Aku kurang tidur, jadi enggak terlalu banyak di studio (tempat acara musik itu)," tutur Ashanty lagi.

Senada dengan calon istrinya, Anang menegaskan bahwa ia dan KD bertemu tanpa sengaja dan tak lagi melibatkan perasaan. Ia juga mengaku tidak mengobrol banyak dengan KD. "Tadi kan pertemuannya enggak direncanakan, silaturahim saja. Berpikiran baik, enggak ada rasa apa-apa, enggak ngobrolin apa-apa juga," ucap Anang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com