Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty Siddik Tak Ingin Gagal Berumah Tangga

Kompas.com - 15/03/2012, 12:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Persiapan menjelang pernikahan terus dilakukan pasangan Ashanty Siddik (28) dan Anang Hermansyah (43). Tak hanya soal teknis pernikahan, tapi pasangan yang telah melakukan lamaran di Hotel Shangri-La pada 25 Februari 2012 itu juga menyiapkan fisik dan mental untuk menyambut hari bahagianya itu.

Ashanty mengatakan, meski telah resmi dilamar oleh Anang dan statusnya telah menjadi tunangan, dia sampai sekarang masih grogi dan deg-degan. "Kira-kira siap enggak ya jadi ibu dari anak-anak dan istri yang baik untuk suami," tutur Ashanty seusai tampil bersama Anang di acara Dahsyat di Studio 5 ROY, Kebonjeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/3/2012).

Menurutnya, pikiran-pikiran seperti itu kerap melayang-layang dalam benaknya. Belum lagi, dia masih harus mempersiapkan pernikahannya. "Aku ini baru akan menikah. Jadi lebih banyak mempersiapkan mental," tutur perempuan yang akrab disapa Anty ini.

Sebagai perempuan muda yang akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan Anang yang duda beranak dua—Aurel dan Azriel, buah cinta Anang dengan mantan istrinya, Krisdayanti—Anty mengaku belum mengetahui apa yang akan dilakukannya setelah menikah nanti. "Aku masih mengira-ngira aja, akan seperti apa rumah tangga kami nanti," kata Anty tersenyum.

Bisa jadi, kata Anty, rumah tangganya yang dijalani nanti terasa berat. "Aku akan menghadapi persoalan yang lebih besar. Aku enggak mau gagal," katanya.

Meski begitu, saat pernikahannya nanti, dia ingin pesta yang berbeda dengan pesta pernikahan pada umumnya. "Kalau diperkirakan, sampai saat ini mungkin sudah sudah 60 persen persiapan pernikahan kami," kata Anty.

Namun, pasangan selebriti itu enggan menyebutkan kapan hari bahagianya akan dilangsungkan. "Enggak lama (lagi) kok. Aku pasti akan memberi tahu akad nikah dan resepsi perkawinan ke teman-teman wartawan, tapi bukan sekarang," ujar Anang.

Bertemu Krisdayanti

Sementara itu, ketika sedang manggung di acara Dahsyat kemarin, Anang dan Anty bertemu Krisdayanti. Mereka bertemu dalam satu studio. Namun, Anang tidak tertarik mengomentari kedatangan Yanti, sapaan akrab Krisdayanti. Saat bertemu, Anang dan Yanti saling diam.

"Pertemuan itu sama sekali tak direncanakan. Ya, silaturahim aja dan berpikiran baik," ujar Anang. Dia mengatakan bahwa saat ini tidak punya perasaan apa pun terhadap Yanti.

Sementara itu, Anty mengaku tak cemburu kepada mantan istri tunangannya. "Aku biasa aja, sama sekali enggak cemburu tuh," kata Anty.

Saat itu, ketika Anang diam, Anty yang bicara dengan Yanti, membicarakan tentang Aurel dan Azriel. (kin)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com