Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon Pilih Busana Pengantin ala Kate Middleton

Kompas.com - 21/03/2012, 08:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk upacara pemberkatan pernikahannya dengan Eka Kusuma, di Gereja Franciscus Xaverius, Kuta, Bali, 14 April 2012, artis peran, model, dan pembawa acara televisi Cathy Sharon memilih busana pengantin yang lebih tertutup.

Bintang film The Perfect House ini mengaku terinspirasi oleh busana-busana pengantin Grace Kelly dan Kate Middleton. "Inspirasi dari Grace Kelly, Kate Middleton, yang tertutup semua. French, European style lah ya," kata perempuan berusia 29 tahun ini. "Menghadap Tuhan, enggak mau pakai yang seksi-seksi," katanya lagi. Warna busananya, broken white.

Cathy memercayakan desain busana pengantinnya kepada perancang fashion dalam negeri Biyan. "Bangga produk lokal dong," ujarnya.

Sesudah upacara pemberkatan itu, Cathy dan Eka akan mengadakan pesta pernikahan di Khayangan, Bali pada hari yang sama, untuk para anggota keluarga, kerabat dekat, dan teman baik. "Makan malam berlangsung dengan international wedding style. Nantinya   meminta ke adik-adik untuk ballroom dancing," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com