Cathy Sharon Pilih Busana Pengantin ala Kate Middleton

Kompas.com - 21/03/2012, 08:33 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk upacara pemberkatan pernikahannya dengan Eka Kusuma, di Gereja Franciscus Xaverius, Kuta, Bali, 14 April 2012, artis peran, model, dan pembawa acara televisi Cathy Sharon memilih busana pengantin yang lebih tertutup.

Bintang film The Perfect House ini mengaku terinspirasi oleh busana-busana pengantin Grace Kelly dan Kate Middleton. "Inspirasi dari Grace Kelly, Kate Middleton, yang tertutup semua. French, European style lah ya," kata perempuan berusia 29 tahun ini. "Menghadap Tuhan, enggak mau pakai yang seksi-seksi," katanya lagi. Warna busananya, broken white.

Cathy memercayakan desain busana pengantinnya kepada perancang fashion dalam negeri Biyan. "Bangga produk lokal dong," ujarnya.

Sesudah upacara pemberkatan itu, Cathy dan Eka akan mengadakan pesta pernikahan di Khayangan, Bali pada hari yang sama, untuk para anggota keluarga, kerabat dekat, dan teman baik. "Makan malam berlangsung dengan international wedding style. Nantinya   meminta ke adik-adik untuk ballroom dancing," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.