Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donny Alamsyah Terobsesi Jadi Gay

Kompas.com - 21/03/2012, 15:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Bisa memerankan bermacam karakter tentu menjadi impian kebanyakan aktor. Ini pula yang dirasakan aktor Donny Alamsyah. Setelah dikenal sebagai aktor yang menonjolkan sisi maskulin, Donny mengaku ingin memerankan tokoh yang berbeda.

Yup, berharap ke depan ada produser dan sutradara yang menawarkan karakter yang menurutnya lebih menantang, yakni menjadi pria penyuka sesama jenis alias gay. “Pengin sih berperan sebagai gay atau bahkan perempuan. Pokoknya karakter yang berbeda aja,” tuturnya ketika ditemui di Jakarta belum lama ini.


Diakui pemeran Andi dalam flm The Raid ini, dirinya ingin menjelajah kemampuan beraktingnya lewat karakter seperti itu. Sayangnya, sampai saat ini belum ada tawaran ke arah sana. “Kalau ada kesempatan seperti itu, enggak akan nolak kok. Mau nyobain semua,” tegasnya.

Jika belakangan ia lebih dikenal sebagai aktor laga, diakui Donny, itu bukan keinginannya. Sejauh ini, Donny mengaku tak pernah mengkotak-kotakan peran yang diterimanya.  

 
“Pengin nyoba beberapa hal baru, salah satunya nyoba belajar nulis dan direct untuk sebuah film. Mudah-mudahan ada yang menyambut itu kalo jadi,” harapnya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com