Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Timses: Kesehatan Foke Sudah Teruji

Kompas.com - 21/03/2012, 18:29 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim sukses pasangan calon Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli yakin bahwa dua tokoh yang diusungnya ini akan lolos tes kesehatan yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta pada 9-10 April mendatang.

Sekretaris Tim Sukses Foke-Nara, Budi Siswanto, mengatakan bahwa kesehatan kedua tokoh ini jelas sudah teruji dengan baik. Mengingat aktivitas yang dijalani mereka berdua dari pagi hingga malam hari cukup padat selama ini.

"Kami sangat yakin Fokedan Nara akan lolos seleksi kesehatan. Karena kesehatan mereka telah teruji dengan baik selama ini," kata Budi, di Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta, Rabu (21/3/3012).

Memang jika dilihat secara kasat mata, kondisi kesehatan Foke, sapaan akrab Fauzi Bowo, selalu terlihat prima. Bahkan jadwal sehari-harinya kerap dimulai sejak pukul 04.00 WIB untuk sholat subuh bersama masyarakat Jakarta hingga tengah malam.pun masih beraktifitas di luar rumah.

"Dengan aktivitas demikian banyak, Foke tetap fit. Bahkan yang muda saja jauh tertinggal. Coba kita menjalani jadwal seperti itu, kalah jauh lah," ujar Budi.

Menurutnya, resep Foke tetap bugar dan prima ini lantaran pria berkumis ini rutin melakukan olah raga baik fitness maupun lari pagi di Monas setiap hari.

Bahkan setiap kali bertugas di Balaikota, ia selalu naik turun tangga menuju kantornya yang terletak di lantai dua. Meski tampak prima, kondisi fisiknya tetap harus dijaga agar staminanya tidak menurun saat hari H nantinya.

"Ya jangan sampai, akhirnya keduanya justru tidak sehat saat pemeriksaan kesehatan. Itu tugas kami, untuk mengingatkan FB dan Nara selalu menjaga kesehatan dan kebugaran fisiknya," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com