Takut Tomcat, Tantri "Kotak" Minum Vitamin

Kompas.com - 22/03/2012, 18:25 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Heboh serangan serangga Tomcat di Surabaya, Jawa Timur, membuat vokalis grup Kotak, Tantri, ikut dilanda ketakutan. Apalagi, ketika ia dan rekan-rekan Kotak-nya manggung di kota tersebut.

Karena itu, ketika Kotak tampil di Surabaya, Tantri sengaja meminum vitamin supaya daya tahan tubuhnya kuat. "Bisanya luar biasa. Seram pasti. Takut aja pas manggung di Surabaya. Itu juga yang ditakutkan ke Jakarta," ujarnya ketika ditemui di kawasan, Kemang, Jakarta Selatan.

Tantri berharap Pemerintah setempat melalui aparatnya bisa mengatasi penyebaran serangga itu untuk menekan jatuhnya korban manusia. "Harapan aku aja, semoga bisa dipercepat penanggulangannya, biar enggak terlalu banyak makan korban," ucapnya.

Tomcat dalam seketika menjadi buah bibir di Surabaya. Tubuh serangga itu mengandung racun yang membuat korbannya mengalami gatal-gatal. (Willem Jonata)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.