Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fenita Arie Kenakan Busana 30 Kg

Kompas.com - 25/03/2012, 16:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara, model, dan artis peran Fenita Arie (25) mendapat tugas berat dalam arti sebenarnya. Sebagai pembawa acara ulang tahun ke-19 ANTV, ia akan mengenakan busana seberat 30 kg.

Dalam rangka ulang tahun itu, stasiun televisi tersebut akan menggelar Samudra Karya XIX ANTV, Jumat mendatang (30/3/2012) di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Istri artis komedi Arie Untung ini akan mengenakan busana karya perancang fashion Imelda Kartini itu ketika membawakan acara tersebut.

Ketika mengepas busana itu, aku Fenita, ia merasa kerepotan. "Ya, itu beratnya 30 kilo. Pas fitting aja berat. Moving aja susah. Cuma sekali aja sih pakai baju, itu aja, enggak ada ganti kostum," cerita pemilik nama asli Fenita Jayanti ini, ketika diwawancara di Rasuna Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2012).

Fenita mengaku pula, itu merupakan kostum terberat yang pernah dikenakannya. Perempuan yang kerap tampil dengan rambut pendek ini bahkan bingung bahan apa yang digunakan oleh Imelda untuk membuat gaun tersebut.

Untungnya, dalam memandu acara itu, ia tidak akan sendirian. Ia akan ditemani oleh Arie. Hal tersebut menguntungkan Fenita, karena Arie bisa membantunya mengatasi kerepotan karena gaun itu selama membawakan acara itu. "Di rumah janjian sama dia (Arie), jalan enggak boleh kecepetan, selalu pegang tangan aku," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com