Marcella Zalianty: Cantik tapi Sombong

Kompas.com - 25/03/2012, 16:42 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film Marcella Zalianty (32) akan tampil dalam pergelaran wayang orang dengan lakon Arjuna Wiwaha pada Sabtu (31/3/2012) mendatang, di Senayan City, Jakarta. Ia baru menjalani latihan pertamanya pada Sabtu (24/3/2012) siang kemarin.

"Waktu latihannya mepet, cuma satu minggu. Untung saya pernah belajar dasar-dasar tari Bali, jadi enggak terlalu kaget," ujar Marcella, yang direkrut Mirwan Suwarso, sutradara pergelaran tersebut.

Marcella bakal kebagian peran sebagai Dewi Supraba, perempuan paling cantik di jagad pewayangan. Pokoknya, setiap laki-laki, termasuk yang melihatnya, pasti klepek-klepek jatuh cinta. Namun, kecantikan itu membuat sang Dewi jadi angkuh.

Sudah mendalami karakter Dewi Supraba? "Belum secara detail. Saya baru mempelajari gerakan tubuhnya. Bagaimana karakter dan cara bicaranya belum saya pelajari tuntas," ujar Marcella, yang mengaku hanya mengenal tokoh-tokoh utama dalam pewayangan seperti Arjuna. Maklum, dia baru beberapa kali nonton wayang kulit dan wayang orang di Solo.

Sudah latihan pakai kain? "Sudah... sudah. Ternyata susah ya pakai kain, apalagi yang ada lipatan di depannya, kalau sampai salah pasang kaki kita bisa keserimpet saat jalan he-he..." ujar Marcella. (BSW)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.