Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcella Zalianty: Cantik tapi Sombong

Kompas.com - 25/03/2012, 16:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film Marcella Zalianty (32) akan tampil dalam pergelaran wayang orang dengan lakon Arjuna Wiwaha pada Sabtu (31/3/2012) mendatang, di Senayan City, Jakarta. Ia baru menjalani latihan pertamanya pada Sabtu (24/3/2012) siang kemarin.

"Waktu latihannya mepet, cuma satu minggu. Untung saya pernah belajar dasar-dasar tari Bali, jadi enggak terlalu kaget," ujar Marcella, yang direkrut Mirwan Suwarso, sutradara pergelaran tersebut.

Marcella bakal kebagian peran sebagai Dewi Supraba, perempuan paling cantik di jagad pewayangan. Pokoknya, setiap laki-laki, termasuk yang melihatnya, pasti klepek-klepek jatuh cinta. Namun, kecantikan itu membuat sang Dewi jadi angkuh.

Sudah mendalami karakter Dewi Supraba? "Belum secara detail. Saya baru mempelajari gerakan tubuhnya. Bagaimana karakter dan cara bicaranya belum saya pelajari tuntas," ujar Marcella, yang mengaku hanya mengenal tokoh-tokoh utama dalam pewayangan seperti Arjuna. Maklum, dia baru beberapa kali nonton wayang kulit dan wayang orang di Solo.

Sudah latihan pakai kain? "Sudah... sudah. Ternyata susah ya pakai kain, apalagi yang ada lipatan di depannya, kalau sampai salah pasang kaki kita bisa keserimpet saat jalan he-he..." ujar Marcella. (BSW)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com