Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cherrybelle Berebut Gorengan di Tempat "Shooting"

Kompas.com - 27/03/2012, 11:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ternyata para anggota girlband Cherrybelle suka berebut makanan, terutama gorengan, selama menjalani shooting film berjudul Love is U.

"Kak Hanny (sutradara Hanny Saputra) mau marah banget, karena krunya bawa gorengan, terus kami teriak histeris, 'Gorengaaan!' dan jadi rebutan sama kru," cerita Gigi, salah satu dari sembilan personel Cherrybelle, dalam jumpa pers di Planet Hollywood Jakarta, Senin (26/3/2012).

Shooting Love is U mengambil tempat di lantai 12 sebuah apartemen di Jakarta. Oleh karena itu, girlband yang terdiri dari Cherly, Anisa, Wenda, Angel, Auryn, Christy, Devi, Felly, dan Gigi ini  kerepotan untuk mendapatkan makanan. Mereka juga harus menunggu lama ketika memesan makanan. Bahkan, pernah terjadi, makanan yang datang bukan makanan yang mereka pesan. "Kami mau makanan, mereka sudah nawarin, tapi datang selalu lima sampai 10 jam (kemudian). Terus, (makanan) yang datang juga beda dari yang kami pesan," cerita Gigi lagi lalu tertawa.

Namun, seusai shooting, justru hal itu yang mereka rindukan. "Hal ini justru yang kami kangenin, kok," tutup Gigi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com