Tessa Kaunang Khawatir Harga Susu Naik

Kompas.com - 27/03/2012, 16:18 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bila Pemerintah resmi menaikkan harga BBM per 1 April 2012, presenter yang juga pemain sinetron Tessa Kaunang (35) khawatir hal tersebut akan berdampak ke harga susu formula.

"Kalau saya pribadi tidak khawatir. Saya masih bisa beli susu. Tapi, saudara-saudara kita mulai keberatan. BBM naik saja mereka sudah keberatan, apalagi susu kalau ikut naik," ujar pemilik nama lengkap Tessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang ini dalam wawancara di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2012).

Bagaimana pun, menurut ibu dari Asha Tumiwa (5) dan Tafka Tumiwa (3) ini, selain BBM, harga susu formula juga penting untuk diperhatikan. "Kalau mau generasi pintar, harus minum susu, karena susu mengandung vitamin dan mineral. Ini gimana menanggapinya? Kalau mau menaikkan BBM, susu, dan lainnya, semestinya gaji juga dinaikkan," tekan istri Sandy Tumiwa ini.

Kalau akhirnya masyarakat menggelar aksi unjuk rasa menuntut pembatalan rencana kenaikan BBM, Tessa menilai itu wajar-wajar saja. "Kalau masalah demo, bukan di Indonesia saja. Habis, kalau masyarakat ngomong baik-baik, enggak didengar atasan. Makanya, yang terpikir selalu demo, demo, dan demo. Kita enggak bisa menutup mata, BBM kita masih lebih murah. Tapi, kalau mau seperti itu, naikkan juga kesejahteraannya," tekannya lagi.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X