Tessa Kaunang Harus Rela Honornya Melorot

Kompas.com - 27/03/2012, 17:51 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tessa Kaunang (35) agaknya bisa menerima perubahan zaman yang berpengaruh kepada industri sinetron. Ia tak menutup mata terhadap kenyataan yang memerlihatkan bahwa para artis peran angkatannya mulai tergeser oleh generasi di bawah mereka beberapa waktu lalu.

"Memang kemarin yang main muda semua," kata artis peran dan pembawa acara ini dalam wawancara di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2012).

Namun, kemudian, kecenderungan industri sinetron mulai melibatkan lagi para artis peran senior. "Senang banget, yang lama-lama itu kembali lagi, walaupun pemeran utamanya tetap yang muda-muda. Ada lagi orang yang zaman dulu sukses, sekarang bisa kembali membawa kesuksesan di sinetron yang sekarang ini," ujar Tessa. "Setiap bintang itu kan masing-masing punya fan. Itu yang dipikirkan oleh setiap PH (production house atau rumah produksi), mengajak kembali bintang-bintang lama untuk menaikkan rating sinetron," lanjutnya.

Tapi, meski kembali menghias layar kaca dengan aktingnya, Tessa mengaku harus rela mendapat honor yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan pada masa keemasannya. "Ya, pasti ada perbedaannya. Tapi, selain kami senang dapat pekerjaan dan pemasukan lagi, kami bisa kenal saudara-saudara yang masih muda," jelas Tessa.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X