Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wulan Guritno Usir "Lemak Belukar"

Kompas.com - 27/03/2012, 18:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sesudah melahirkan Jeremiah Alric Dimitri tiga bulan yang lalu, artis peran yang juga produser film Wulan Lorraine Guritno (31) merasa tubuhnya belum kembali ke bentuk dan ukuran ideal. Wulan mengaku masih perlu menghilangkan apa yang disebutnya "lemak belukar" pada tubuhnya.

"Sekarang lagi diet, karena sekarang saya lagi mau menghilangkan 'lemak belukar'," kata istri dari Adilla Dimitri, yang telah menjajal menjadi sutradara klip video dan film, ini dengan canda ketika diwawancara di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2012).

Agar lemak pada tubuhnya bisa segera menyusut, Wulan terpaksa mengerem pola makannya. "Sekarang enggak bisa seenaknya makan kaya dulu. Saya enggak makan karbo (makanan yang mengandung karbohidrat)," jelasnya.

Selain menjalani diet rendah karbohidrat, Wulan juga membiasakan berlari selama 30 menit setiap hari. Hasilnya, selama seminggu berat badannya berkurang tiga kilogram. "Baru seminggu, turun tiga kilogram. Pelan-pelan nanti juga luruh," ujarnya.

Tapi, Wulan pesimistis bentuk dan ukuran tubuhnya akan bisa seperti dulu lagi. "Saya enggak menjanjikan badan saya balik. Sekarang, sisa 13 kilogram yang harus dihilangkan, karena berat normal 55, sementara sekarang 68. Setiap punya anak memang begitu, dari melahirkan Shaloom (anak sulung). Tapi, kan waktu itu masih muda, jadi cepat (kembali ideal)," ucap ibu tiga anak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com