Tertahan Demo, Shanty Naik Ojek

Kompas.com - 27/03/2012, 18:42 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aksi demo penolakan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang menyebabkan sejumlah ruas jalan di Jakarta terpaksa ditutup, membuat penyanyi sekaligus pemain film Shanty terpaksa menyewa jasa ojek.

"Ya kan ada berita demo di bundaran Hotel Indonesia, akhirnya aku naik ojek dari Hotel Sultan ke tempat tujuan aku," saat ditemui di acara 7th Johnny Andrean Awards di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta, Selasa (27/3/2012).

Pelantun 'Persembahan Dari Hati' ini hanya menyarankan bahwa berunjuk rasa boleh saja, tapi tak harus berbuat anarkis atau menimbulkan  kerusakan. Untungnya, demo yang selama ini berlangsung di Jakarta tidak demikian.

Lebih jauh Shanty berharap bahwa pemerintah bisa mengambil keputusan yang tepat dalam menaikan harga BBM. Ia juga tak ingin demo meluas. "Yang dirugikan rakyat kecil, pemerintah coba lebih keras lagi pro ke rakyat kecil. Takutnya demo meluas," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.