Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melanie C: Berkah Hamil

Kompas.com - 29/03/2012, 08:10 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Melanie C (38), yang akrab disapa Mel C, percaya bahwa ibunya sangat berperan dalam penyembuhan depresi yang dia derita. Peran ibunya itu secara tidak langsung menyingkirkan kebiasaan buruknya berkaitan dengan makanan yang tidak sehat.

Mantan pentolan Spice Girls ini khawatir kehamilannya menyulut penyakit lama. Akan tetapi, tanpa disangka, kekhawatiran ibu dari Scarlet yang sekarang berusia tiga tahun ini tidak terbukti. Ia baik-baik saja. ”Kalau seseorang pernah mengalami depresi, ia cenderung mudah depresi lagi,” katanya.

Melanie menganggap kondisinya sekarang tidak terlepas dari peran sang ibu yang rela bepergian dari Liverpool menuju London setiap akhir pekan untuk mengunjunginya.

”Dukungan dia membantu saya dalam mengatasi depresi. Saya tidak pernah merasa sebaik sekarang. Perasaan-perasaan yang dulu membuat depresi tidak pernah muncul belakangan ini,” paparnya.

Kepada Daily Mirror, Melanie mengungkapkan, saat stres melanda, pikirannya terpusat ke pola makan tidak sehat. Dia menjadi terobsesi dengan makanan tertentu untuk berdiet. ”Akibat tidur yang sedikit dan makanan tidak sehat, tubuh saya kekurangan gizi dan memicu depresi,” katanya. (CONTACTMUSIC.COM/BEE)

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com