Asmirandah Cari Pacar yang Hatinya Ganteng

Kompas.com - 29/03/2012, 12:39 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Kedekatan yang diperlihatkan oleh Dude Harlino dengan teman main sinetronnya, Naysilla Mirdad, sering diartikan bahwa keduanya menjalin hubungan istimewa. Sebagai mantan kekasih Dude, artis peran Asmirandah Zantman (22) menilai kedekatan itu wajar.

"Menurut aku, wajar kalau mereka dekat. Mereka kan main sinetron bareng juga," tutur perempuan yang biasa dipanggil Andah ini dalam sebuah wawancara di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Andah mengaku sudah tahu sejak dirinya masih berpacaran dengan Dude bahwa hubungan antara Dude dan Naysilla sebatas sahabat. Oleh karena itu, akunya pula, ia tak cemburu terhadap kedekatan mereka. Hingga kini, lanjutnya, ia masih menjalin komunikasi dengan Dude dan Naysilla. "Alhamdulillah, cemburu enggak ada ya. Tadi juga sempat ketemu, say hi," tuturnya.

Ungkap Andah, kini ia harus lebih cermat dalam mencari pacar. "Kalau ganteng fisiknya doang, hatinya enggak ganteng, percuma. Cari yang pengertian, yang benar-benar ada buat aku aja, dan aku benar-benar cocok," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X