Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Air Mata Mer Nyaris Tumpah di Polda

Kompas.com - 30/03/2012, 16:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Meriam Bellina kembali mendatangi Polda Metro Jaya pada Jumat (30/3/2012). Berbalut balzer hitam yang dipadukan celana berwarna krem, perempuan yang akrab disapa Mer itu datang dengan didampingi kuasa hukumnya, Dwi Ria Latifa SH.

Kedatangan Mer yang telah dinantikan peliput sejak pukul 10.00 WIB itu langsung menjadi bahan berita setelah bintang film Get Merried 3 itu menebar senyuman. Namun di balik itu, kedua mata Mer berkaca-kaca memancarkan kesedihan.

Air mata Mer nyaris tumpah ketika melangkah ke ruang Direktorat Reserse Kriminal Umum. "Nanti saja ya," Ria menghalau pertanyaan peliput.

Belum jelas untuk apa kedatangan Meriam bersama kuasa hukumnya itu. Namun, Ria memang sebelumnya telah memastikan kedatangannya bersama Meriam pada hari ini untuk memberikan keterangan kepada media.

Pada Rabu (28/3/2012) sebelumnya, Mer melaporkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan dugaan penganiayaan dan perbuatan tak menyenangkan. Hingga kini artis kawakan itu pun belum bicara banyak tentang masalahnya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com