Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mer Diberondong 25 Pertanyaan

Kompas.com - 31/03/2012, 07:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Aktris senior Meriam Bellina yang kembali menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya diberondong 25 pertanyaan oleh tim penyidik terkait dugaan kekerasan yang dilakukan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Menurut kuasa hukum Mer, Dwi Ria Latifa, SH, kliennya datang ke Polda untuk melengkapi berita acara pemeriksaan (BAP). "Ibu Mer hari ini di-BAP atas laporan yang dilakukan tiga hari yang lalu. Sekarang BAP sudah selesai, sekalian menyerahkan alat bukti yang lain," kata Ria dalam wawancara di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/3/2012).

Dalam proses pemeriksaan, Mer banyak mendapat pertanyaan seputar kronologi dugaan kekerasan yang dialaminya. "Sekitar 25 (pertanyaan). Masalahnya berkaitan dengan identitas, kemudian alasan laporan, kenapa melaporkan, kronologi kejadian, saksi, itu saja," jelas Ria.

Sementara Ria menjelaskan proses pemeriksaan yang dilakukan oleh tim penyidik, Mer justru memilih bungkam seribu bahasa. Dengan wajah sembab, perempuan yang akrab disapa Mer itu akhirnya meninggalkan ruang penyidik setelah diperiksa lebih dari lima jam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com