Karena Janji, Irfan Hakim Ditagih Anak

Kompas.com - 02/04/2012, 07:20 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Waktu libur bagi pembawa acara Irfan Hakim (36) merupakan kesempatan yang baik untuk berkumpul dengan keluarga. Apalagi, waktu libur Irfan tidak menentu sehingga kesempatan bersama anak-anak sangat dinantikannya.

”Kebetulan hari ini aku libur, jadi bisa mengajak anak-anak nonton ke bioskop. Sebenarnya sudah lama rencananya, baru sempat hari ini,” kata Irfan, beberapa hari lalu.

Dari pernikahannya dengan Della Sabrina Indah Putri, Irfan memiliki tiga anak perempuan, yaitu Aisha Maydina Hakim (3) serta si kembar Bhavna Rakana Hakim dan Bhiyan Raina Hakim (1).

Irfan menceritakan, setiap kali menjanjikan sesuatu kepada anak-anaknya pasti akan ditagih. ”Aisha mengajak nonton hari Rabu, saya bilang enggak bisa. Nah, hari ini, sejak pagi dia bersemangat, langsung mengajak pergi,” katanya.

Mengenai film yang ditonton bersama anak-anaknya, Irfan dan istri sangat selektif. Sebelum ke bioskop, dia menyurvei film yang akan ditonton. ”Enggak harus melihat filmnya dulu, tetapi melihat komentar orang-orang di jejaring sosial atau mencari resensi filmnya,” tuturnya.

Irfan mengaku sering diprotes karena sibuk bekerja. ”Aisha sering protes, ’Kok, Ayah kerja melulu.’ Kalau libur, dia senang dan bilang, ’Aisha sayang banget sama Ayah,’” ujarnya.(SIE)

 
 
 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.