Ashton Kutcher Perankan Steve Jobs

Kompas.com - 02/04/2012, 15:11 WIB
EditorLatief

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Kabar terpilihnya Ashton Kutcher memerankan biopik tentang Steve Jobs ternyata bukan lelucon "April Mop".

Seperti dilansir Variety, keputusan tersebut memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, mantan suami Demi Moore ini lebih banyak memerankan karakter dalam film komedi. Sementara film yang mengisahkan perjalanan Jobs yang meninggal pada Oktober tahun lalu akibat penyakit kanker itu, dipastikan merupakan film indie yang serius.

Joshua Michael Stern, sutradara film Swing Vote dibintangi Kevin Costner, mendapat kepercayaan untuk menggarap film yang akan diberi judul Jobs ini. Adapun naskahnya akan ditulis oleh Matt Whiteley.

Rencananya, film ini akan memulai syutingnya pada Mei mendatang, sekaligus menunggu usainya serial komedi televisi Two and A Half Men yang juga dibintangi Kutcher. Namun kabarnya, belum ada kepastian bahwa Kutcher akan kembali tampil pada musim berikutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.