Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tamara Bleszynski-Mike Lewis Sepakat Bercerai

Kompas.com - 02/04/2012, 15:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar mengejutkan datang dari Tamara Bleszynski bersama suaminya, Mike Lewis. Keduanya mengaku sepakat mengakhiri bahtera rumah tangga yang sudah dibangun sejak 2 Februari 2010 lalu. Kabar ini dibenarkan oleh juru bicara bersama Tamara dan Mike, Malvin Barimbing.

"Hari ini, Tamara dan Mike sudah mendaftarkan gugatan perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan Nomor Gugatan 195/Pdt.G/20R/PN.JKT Sel," kata Malvin dalam jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2012).

Menurut Malvin, pasangan suami istri yang sudah dianugerahi seorang putra itu sepakat bercerai secara baik-baik.

"Mereka telah memilih mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena merasa lebih baik menjadi sahabat. Tidak ada pihak ketiga, tidak ada KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), hanya kesepakatan bersama," kata Malvin.

Mike, lelaki yang berusia enam tahun lebih muda dari Tamara, ketika itu resmi mengikat janji sehidup semati di altar pernikahan pada 2 Februari 2010 di Villa Bayuh Sabbha, Uluwatu, Jimbaran, Bali. Pernikahan tersebut hanya dihadiri keluarga dan sahabat keduanya. Kedua sejoli memutuskan ingin melangsungkan pernikahan secara sederhana.

Tamara mulai mengungkapkan jalinan asmaranya dengan Mike Lewis kepada publik pada akhir November 2009 silam. Saat itu, dirinya digosipkan sudah menikah dengan Mike. Namun, Tamara membantahnya dengan mengatakan hanya dekat dengan Mike saat itu, yang sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga saat masih menikah dengan Teuku Rafly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com