Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Halau Gosip, Tamara Umumkan Perceraian

Kompas.com - 02/04/2012, 16:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk menghalau spekulasi yang berkembang di media massa, artis peran Tamara Bleszynski dan suaminya Mike Lewis sepakat untuk mengumumkan rencana perceraian mereka.

Tamara mengaku sudah mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Kami mau mengumumkan bahwa kami sudah mendaftarkan gugatan perceraian kami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," beber Tamara dalam jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2012).

Semula, Tamara yang selalu tertutup kepada media mengaku enggan memebeberkan rencana perceraiannya dengan pria yang telah memberinya seorang keturunan. "Alasannya personal, ini tradisi kami," imbuh Tamara.

Namun, untuk menghindari kabar tak sedap di media massa, Tamara bersama Mike akhirnya sepakat untuk mengumumkannya melalui jumpa pers. "Kami tidak ingin kalau kemudian muncul spekulasi-spekulasi kalian (peliput) di media," tandas Tamara.

Sejauh ini Tamara menekankan bahwa rencana perceraiannya sudah disepakati bersama Mike. "Keputusannya adalah kami mau berpisah baik-baik," tegas Tamara. "Bukan begitu Mike?"

"Seperti Tamara bilang kami pisah baik-baik, yang penting kami lebih pas menjadi sahabat," tukas Mike.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com