Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike dan Tamara Tak Sesali Perceraian

Kompas.com - 02/04/2012, 17:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Keputusan bercerai telah dilontarkan pasangan artis Tamara Bleszynski dan suaminya Mike Lewis. Keduanya juga sudah mengumumkannya ke publik. Untuk selanjutnya, mereka merasa lebih pas menjalin hubungan sebagai sahabat.

"Kami sudah setuju cukup lama untuk sahabatan. Memang kami lebih pas jadi sahabat," ujar Mike dalam jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2012).

Sebelum putusan resmi perceraian dikeluarkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, baik Tamara maupun Mike tetap berupaya untuk menjaga hubungan baik. "Yang pasti kami menghormati putusan pengadilan, dan yang pasti saat ini masih sangat bersahabat," imbuh Tamara.

Tamara dan Mike kompak mengaku tak akan menyesali perceraian itu. "Menurut saya, tidak ada penyesalan kedua belah pihak, karena kedua belah pihak sudah sepakat," kata Mike.

"Yang pasti karena sudah sepakat, dan sudah dipikirkan matang matang, yang pasti saat ini kami sudah ikhlas," timpal Tamara. "Yang pasti kami berdiskusi, berbicara dengan keluarga, akhirnya kami memutuskan ini yang terbaik walaupun akan ada dampak. Pada dasarnya kami berpisah baik-baik."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com