Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Pilih Tato Sulam di Wajah

Kompas.com - 03/04/2012, 11:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bila dihitung, artis peran Nikita Mirzani saat ini telah memiliki 17 tato yang dirajah di tubuhnya. Namun, ada satu tato yang membutuhkan nyalinya. Apa itu? Nikita menato alis di wajahnya.

"Gue kan orangnya malas make up ya, terus ini gue dapat referensi dari teman artis juga. Gue lihat alisnya bagus-bagus banget setelah bikin di sini. Prosesnya sebentar, enggak sampai 30 menit kok," ceritanya di studio tato Ali Tato Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Selasa (3/4/2012).

Untuk itu, Nikita rela merogoh kocek Rp 12 juta rupiah agar bisa mempercantik diri. Menurutnya, wajar bila tato sulam alis dan eyeliner lebih mahal jika dibandingkan dengan tato lain yang ada di tubuhnya. "Oh enggak, kalau yang tubuh lebih murah. Gue juga enggak tahu ini bisa mahal. Mungkin kalau di wajah itu kan berkaitan dengan kecantikan. Karena cantik itu mahal," kata Nikita.

Selama proses merajah tato, Nikita mengaku tak bisa menghindar dari rasa sakitnya. Namun, karena rasa sakit itu pula yang membuatnya ketagihan untuk menambah tato di sekujur tubuhnya. "Sakitnya gimana gitu," ujar Nikita lalu tertawa.

Mau tahu tato lainnya di tubuh Nikita Mirza. Klik DISINI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com