Sarah Jessica Parker Setia kepada Jaket Kesayangan

Kompas.com - 07/04/2012, 20:52 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sarah Jessica Parker (47) menganggap jaket Chanel-nya  sebagai salah satu barang paling berharga yang dimilikinya dan mengaku amat gembira ketika ia akhirnya mendapatkannya.

Aktris film Sex and the City, yang dianggap sebagai salah seorang perempuan paling gaya di dunia, ini merupakan seorang penggemar berat rumah fashion Perancis tersebut. Ia mengaku sangat senang ketika akhirnya memiliki salah satu jaket hitam terkenal dari label itu.

"Jaket Chanel tentunya merupakan sesuatu yang Anda pikirkan dan, mungkin, suatu hari Anda cukup beruntung untuk memilikinya, Anda menyukainya. Saya sekarang memiliki satu dan, di antara beberapa hal lain dalam hidup saya, saya menganggapnya paling berharga. Saya merasa amat beruntung," ucapnya.

Ibu tiga anak ini mengatakan, ia sebisa mungkin mengenakan jaketnya itu dengan busana apapun yang cocok. "Itu bergantung pada hidup Anda, tapi saya mengenakan jaket saya ketika mengantar anak-anak ke sekolah, ke pasar... Anda mengenakannya di atas LBD (little black dress) dan, kemudian, itu terasa bagus dan penting. Tapi, dengan mengenakannya, Anda bisa tampil kasual atau glamor," tuturnya kepada majalah Inggris Grazia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.