Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarah Jessica Parker Setia kepada Jaket Kesayangan

Kompas.com - 07/04/2012, 20:52 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sarah Jessica Parker (47) menganggap jaket Chanel-nya  sebagai salah satu barang paling berharga yang dimilikinya dan mengaku amat gembira ketika ia akhirnya mendapatkannya.

Aktris film Sex and the City, yang dianggap sebagai salah seorang perempuan paling gaya di dunia, ini merupakan seorang penggemar berat rumah fashion Perancis tersebut. Ia mengaku sangat senang ketika akhirnya memiliki salah satu jaket hitam terkenal dari label itu.

"Jaket Chanel tentunya merupakan sesuatu yang Anda pikirkan dan, mungkin, suatu hari Anda cukup beruntung untuk memilikinya, Anda menyukainya. Saya sekarang memiliki satu dan, di antara beberapa hal lain dalam hidup saya, saya menganggapnya paling berharga. Saya merasa amat beruntung," ucapnya.

Ibu tiga anak ini mengatakan, ia sebisa mungkin mengenakan jaketnya itu dengan busana apapun yang cocok. "Itu bergantung pada hidup Anda, tapi saya mengenakan jaket saya ketika mengantar anak-anak ke sekolah, ke pasar... Anda mengenakannya di atas LBD (little black dress) dan, kemudian, itu terasa bagus dan penting. Tapi, dengan mengenakannya, Anda bisa tampil kasual atau glamor," tuturnya kepada majalah Inggris Grazia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com