Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor: Masih Ada Sedikit Harapan untuk Beli Tiket Konser Suju

Kompas.com - 07/04/2012, 22:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Diakui oleh pihak promotor Super Show 4 di Ancol, Jakarta, hampir semua dari 20.000 lembar tiket konser boyband Korea Selatan Super Junior (Suju) itu terjual habis dalam hitungan beberapa jam saja. Tapi, menurut pihak promotor tersebut, masih ada harapan, meski sedikit, bagi para Elf--sebutan untuk penggemar Suju--yang belum mendapatkan tiket.

Kata pihak promotor konser itu. Elf bisa menunggu hasil penghitungan tiket yang tak jadi dibeli oleh sebagian pengantri di Hotel Twin Plaza, Jakarta, tempat tiket tersebut dijual pada Sabtu (7/4/2012). "Sudah ada beberapa tadi yang cancel. Tapi, tidak banyak. Kami enggak bisa janji, tapi masih ada, kecil kemungkinan," ujar Dewi dari ShowMaxx Entertainment, promotor konser itu, ketika ditemui di hotel yang sama, Sabtu (7/4/2012).

Terang Dewi, kebanyakan yang membatalkan pembelian tiket itu adalah mereka yang kecewa tidak mendapatkan tiket kelas yang mereka inginkan. "Ya,  misalkan dia maunya VIP, tapi ternyata sold out, pilih untuk membatalkan," ujarnya lagi. "Sisa" tiket konser yang akan digelar pada 28 dan 29 April 2012 tersebut bisa dibeli secara online.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com