Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat Acara Musik, Gading Jadian dengan Gisel

Kompas.com - 10/04/2012, 13:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang acara musik di televisi rupanya mulai menjadi ajang jodoh baik bagi pembawa acara maupun bintang tamunya. Seperti presenter, Gading Marten yang menyatakan cintanya kepada Gisel.

Awalnya Gisel tengah menyanyi dalam acara yang dipandu oleh Gading. Secara diam-diam, Gading naik ke atas panggung. Putra dari aktor Roy Marten tak datang dengan tangan kosong, bunga mawar merah digenggamnya dengan erat untuk diberikan kepada wanita pujaannya.

Wajah Gisel sangat terkejut ketika tahu Gading sudah berada di atas panggung bersamanya.etika Gading langsung mengutarakan perasaannya. "Gisel maukah kau menjadi bagian dalam hidupku?" tanya Gading saat berada dipanggung Inbox, Selasa (10/4/2012).

Tanpa pikir panjang Gisel pun langsung mengiyakan pertanyaan Gading tersebut. "Iya aku mau," jawab Gisel yang kala itu memakai baju bertuliskan 'Mas Bro'.

Keduanya tersipu malu, saling menatap penuh makna. Lalu keduanya menanyanyikan lagu 'Merindu' yang telah dipopulerkan oleh Gading sebelumnya.

Usai mereka 'jadian' berbagai ucapan selamat pun diucapkan oleh fans Gading dan Gisel lewat jejaring sosial twitter. Mantan kekasih Astrid Tiar itu juga memasang foto profil mereka berdua.

Sebelum mengutarakan perasaannya yang disaksikan langsung oleh masyarakat lewat televisi nasional ini, baik Gading maupun Gisel menolak keduanya tengah dekat.

Selain mereka, beberapa waktu lalu pasangan duet Anang-Ashanty juga menyatakan perasaannya lewat salah satu acara musik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com