Gary Ross Tak Akan Sutradarai Sekuel "The Hunger Games"

Kompas.com - 10/04/2012, 14:47 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Meski meraup pendapatan besar lewat film The Hunger Games, sutradara Gary Ross dikabarkan tak tertarik menyutradarai sekuel film tersebut, Catching Fire. Entah apa alasannya. Namun, keputusan itu dikabarkan telah bulat.  

Film yang diadaptasi dari novel karya Suzanne Collins ini berhasil menguasai box office sejak dirilis bulan lalu. Dijadwalkan film ini akan diproduksi akhir tahun ini.  The Hunger Games bercerita tentang seorang gadis yang dipaksa ikut bagian dalam sebuah pertarungan di televisi hingga mati.

Dari sisi pemain, tak ada yang berubah. Aktris Jennifer Lawrence akan tetap memerankan tokoh Katniss Everdeen, sementara Liam Hemsworth dan Josh Hutcherson juga akan tetap memperkuat film yang telah meraup pendapatan hingga 397 juta dollar AS di tangga film box office.   

Selain menyiapkan film kedua, pihak Liongates juga tengah menyiapkan film lanjutan ketiganya, Mockingjay.

Saat ini, The Hunger Games mampu menempati posisi pertama film terlaris AS untuk tiga pekan berturut-turut.
Film ini berhasil mengalahkan Titanic 3D dan versi baru American Pie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.