Jokowi Kantongi Tiket Dream Theater

Kompas.com - 11/04/2012, 12:13 WIB
Penulis Sri Rejeki
|
EditorRobert Adhi Ksp

SOLO, KOMPAS.com — Wali Kota Solo Joko Widodo yang menggemari musik cadas mengaku telah mengantongi tiket pertunjukan Dream Theater. Kelompok progresif metal asal Amerika ini akan tampil di Ancol, Jakarta, tanggal 21 April mendatang.

"Saya beli tiket yang paling murah, Rp 900.000. Nanti nontonnya bareng-bareng dengan teman-teman dari Indonesian Dream Theater Fans Club (IDTFC). Saya, kan, anggota IDTFC," kata Jokowi, panggilan Joko Widodo yang juga mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta, Rabu (11/4/2012).  

Diungkapkan Jokowi, ia akan naik bus bersama para anggota IDTFC untuk nonton Dream Theater. Namun, ia belum bersedia menceritakan lebih lanjut rencananya tersebut.

Sebelum ini Jokowi sempat menonton aksi panggung Judas Priest dan Lamb of God di Singapura serta Linkin Park di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Sambil nonton bisa mempelajari manajemen pertunjukan dan manajemen panggung mereka," kata Jokowi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.