Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel: Awalnya Enggak Ada Percikan Cinta

Kompas.com - 11/04/2012, 12:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan presenter Gisella Anastasia (21) atau Gisel "Idol" mengaku tidak jatuh cinta pada pandangan pertama kepada artis peran dan pembawa acara Gading Marten (29).

"Awalnnya ketemu juga enggak ada percikan cinta, paling tatapan mata aja," ujar Gisel dalam wawancara di Jakarta, Selasa (10/4/2012) malam.

Tapi, hati Gisel mulai berubah setelah putra aktor senior Roy Marten itu menjadikan suasana roamantis pada kebersamaan mereka. "Awalnya, spontan banget. Pulang kerja bareng, dia habis nemenin aku. Pas di depan rumah, tapi di dalam mobil, memang kurang romantis sih, tapi enggak apa-apa, dia bikin suasananya jadi romantis," cerita Gisel tanpa membeberkan seperti apa suasana romantis itu.  

Dari situ Gisel menyadari arti kehadiran Gading untuknya. "Orangnya memang baik, tapi itu relatif, dia kelihatan sayang beneran," puji Gisel. "Aku enggak peduli orang bilang apa. Tapi, bukannya aku enggak ngedengerin omongan orang, aku lebih percaya apa yang aku lihat. Dia pekerja keras, bisa memimpin, dan yang penting seiman," tutur Gisel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com