Dewi Perssik: "Rp 2 Miliar Itu Bohong!"

Kompas.com - 12/04/2012, 07:12 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

JAKARTA, KOMPAS.com — Produser K2K Production KK Dheeraj pernah mengumbar berita bahwa penyanyi dangdut yang juga artis peran Dewi Perssik alias DP akan menerima honor Rp 2 miliar untuk berakting bareng aktor komedi asal Inggris, Rowan Atkinson, dalam film Mr Bean Kesurupan DP.

Namun, berbeda dengan yang diumbar sang produser, DP justru membantahnya. "Rp 2 M itu KK bohong! Yang benar dia kontrak saya lima film harga segitu, saya baru kerja satu film," jawab DP dalam wawancara di Studio Vicky Sianipar, Jalan Minangkabau, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2012).

DP pun enggan memberikan bocoran apakah benar dirinya akan beradu akting dengan pria kocak yang terkenal sebagai pemeran Mr Bean tersebut. "Saya enggak mau promosi itu, kecuali saya dibayar dulu sama produsernya," ujar DP. "Mr Bean-nya itu Keke Dheeraj. Saya seperti lagunya Mas Ahmad Dhani, diam-diam," lanjutnya.

Kalaupun desas-desus berakting bareng Atkinson itu benar, DP mengaku akan memperhitungkannya. "Kalau saya diuntungkan saya akan lanjut. Kalau enggak nyaman saya ke PH (production house) lain," kata DP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.