Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik: "Rp 2 Miliar Itu Bohong!"

Kompas.com - 12/04/2012, 07:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Produser K2K Production KK Dheeraj pernah mengumbar berita bahwa penyanyi dangdut yang juga artis peran Dewi Perssik alias DP akan menerima honor Rp 2 miliar untuk berakting bareng aktor komedi asal Inggris, Rowan Atkinson, dalam film Mr Bean Kesurupan DP.

Namun, berbeda dengan yang diumbar sang produser, DP justru membantahnya. "Rp 2 M itu KK bohong! Yang benar dia kontrak saya lima film harga segitu, saya baru kerja satu film," jawab DP dalam wawancara di Studio Vicky Sianipar, Jalan Minangkabau, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2012).

DP pun enggan memberikan bocoran apakah benar dirinya akan beradu akting dengan pria kocak yang terkenal sebagai pemeran Mr Bean tersebut. "Saya enggak mau promosi itu, kecuali saya dibayar dulu sama produsernya," ujar DP. "Mr Bean-nya itu Keke Dheeraj. Saya seperti lagunya Mas Ahmad Dhani, diam-diam," lanjutnya.

Kalaupun desas-desus berakting bareng Atkinson itu benar, DP mengaku akan memperhitungkannya. "Kalau saya diuntungkan saya akan lanjut. Kalau enggak nyaman saya ke PH (production house) lain," kata DP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com