Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi Masuk Daftar Perempuan Tercantik

Kompas.com - 13/04/2012, 13:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Perempuan mana sih yang tak tersanjung bila disebut sebagai perempuan berparas cantik? Perasaan ini pula yang kini dirasakan Sandra Dewi ketika mendengar namanya masuk dalam daftar 50 Wanita Tercantik versi sebuah majalah gaya hidup ternama di Jakarta.

Ia berhak mendapatkan anugerah tersebut, dan tampaknya tidak ada yang membantah kecantikannya.

"Aku senang bisa datang ke sini. Ini menganugerahkan 50 wanita Indonesia. Ini memang 50 orang yang dapat piala. Aku senang dibilang 50 tercantik," ucapnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin.

Penghargaan itu tidak membuatnya besar kepala. Menurutnya, banyak wanita Indonesia yang cantik dan berhak mendapatkan penghargaan tersebut. Namun, kecantikan itu bergantung dari sudut pandang orang yang memberikan penilaian.

Kecantikan, lanjut wanita kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 itu, bukan sekadar keindahan secara fisik, melainkan bagaimana wanita itu merawat dirinya. "Nggak hanya luarnya saja, tapi dalamnya juga," ucapnya.

"Kalau merawat diri dan hati bersih harus selaras," tambahnya.

Sandra punya prinsip dalam merawat kecantikannya. Ia memilih cara yang natural supaya kelihatan cantik dan menarik untuk dilihat, dan itu sudah menjadi prinsipnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com