Coldplay, Sasaran Berikut Colbie Caillat

Kompas.com - 14/04/2012, 08:45 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua pengalaman berharga ikut mengisi rekam jejak karier vokalis pop yang juga pencipta lagu asal AS, Colbie Caillat. Perempuan kelahiran Newbury Park, California, 28 Mei 1985 ini mengaku tak bisa melupakan penampilannya di Gedung Putih dan rekaman bareng rekan seprofesinya, Jason Mraz, untuk lagu "Lucky" (2008).

"Tampil di Gedung Putih itu luar biasa. Dengan Jason Mraz juga luar biasa," kata Caillat dalam wawancara di Sayfestville 2012, yang digelar di Stadion Kolam Renang Senayan, Jakarta, Jumat (13/4/2012).

Caillat, yang merilis album keduanya, Breakthrough, pada Agustus 2009, mengaku juga tidak bisa melupakan pengalaman penting dalam karier bermusiknya ketika Breakthrough dinominasikan sebagai Best Pop Vocal Album Grammy Awards 2010 dan berhasil menggenggam piala Grammy untuk Album of the Year 2010. "Tentu saja Grammy menjadi (prestasi) yang luar biasa," kenangnya.

Untuk proyek bermusik selanjutnya, Caillat ingin bekerja sama dengan grup asal Inggris, Coldplay. "Album berikutnya saya sangat ingin kolaborasi dengan Coldplay. Mereka band hebat, saya sangat ingin mencobanya," beber Caillat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.