Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Coldplay, Sasaran Berikut Colbie Caillat

Kompas.com - 14/04/2012, 08:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua pengalaman berharga ikut mengisi rekam jejak karier vokalis pop yang juga pencipta lagu asal AS, Colbie Caillat. Perempuan kelahiran Newbury Park, California, 28 Mei 1985 ini mengaku tak bisa melupakan penampilannya di Gedung Putih dan rekaman bareng rekan seprofesinya, Jason Mraz, untuk lagu "Lucky" (2008).

"Tampil di Gedung Putih itu luar biasa. Dengan Jason Mraz juga luar biasa," kata Caillat dalam wawancara di Sayfestville 2012, yang digelar di Stadion Kolam Renang Senayan, Jakarta, Jumat (13/4/2012).

Caillat, yang merilis album keduanya, Breakthrough, pada Agustus 2009, mengaku juga tidak bisa melupakan pengalaman penting dalam karier bermusiknya ketika Breakthrough dinominasikan sebagai Best Pop Vocal Album Grammy Awards 2010 dan berhasil menggenggam piala Grammy untuk Album of the Year 2010. "Tentu saja Grammy menjadi (prestasi) yang luar biasa," kenangnya.

Untuk proyek bermusik selanjutnya, Caillat ingin bekerja sama dengan grup asal Inggris, Coldplay. "Album berikutnya saya sangat ingin kolaborasi dengan Coldplay. Mereka band hebat, saya sangat ingin mencobanya," beber Caillat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com