Bintang Film "Harry Potter" Sudah Berani Ciuman di Depan Umum

Kompas.com - 16/04/2012, 12:10 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bunga-bunga cinta tengah tumbuh di hati bintang film Harry Potter, Emma Watson. Tak heran bila gadis berusia 22 tahun itu mulai berani mempertontonkan kemesraannya di hadapan publik.

Saat menghadiri Coachella Valley Music & Arts Festival di the Empire Polo Club, Indio, California (AS), pekan lalu, Watson dan pacar barunya, Will Adamowicz, terlihat bermesraan bahkan sudah berani berciuman di depan khalayak ramai.

Ya, cinta tengah bergelora di antara keduanya. Mereka tak lagi peduli dengan sorotan mata publik terhadap dirinya.

Watson dan Will dikabarkan mulai berkencan sejak akhir tahun lalu. Namun baru kali ini  keduanya berani tampil di depan umum.

Sebelumnya, Watson sempat terlibat asmara dengan aktor Johnny Simmons setelah mereka terlibat dalam penggarapan  film The Perks Of Being A Wallflower pada tahun 2011.

Sayangnya, hubungan mereka berakhir karena Watson memilih kembali ke Inggris untuk menempuh sekolah di  Oxford University, sementara Johnny menolak meninggalkan Los Angeles untuk menemaninya.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.