Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marah kepada Penggemar, Nicki Minaj Hapus Akun Twitter-nya

Kompas.com - 17/04/2012, 13:49 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Nicki Minaj telah menghapus akun Twitter-nya, karena ia marah kepada seorang penggemarnya yang membocorkan ke internet lagu-lagu dari album Pink Friday: Roman Reloaded-nya.

Penyanyi lagu "Turn Me On" ini menjadi merasa terganggu karena situs penggemarnya, NickiDaily, mengunggah lagu-lagu bocoran dari albumnya yang diluncurkan kembali, Pink Friday: Roman Reloaded. Karena itu, Minaj lalu menghapus akun Twitter-nya.

Dalam serangkaian tweet-nya, Minaj mengutarakan, "And that's exactly why I'm paying the barbz DUST right now! And deleting my twitter. Smdh - don't cry for me argentina. Like seriously, its but so much a person can take. Good f***ing bye." Kemudian, Minggu lalu (15/4/2012), ia menulis dengan singkat, "On second thought I'll just follow a new set of barbz. The ones I follow r very mean and ratchet. *side eyes them* *looks into the sea for more*"

Akunnya kini sudah dihapus dan ia memiliki kesempatan 30 hari untuk mengembalikan lagi username-nya jika ia berubah pikiran. Sementara itu, album Pink Friday: Roman Reloaded telah berada di puncak tangga album Billboard 200. Album itu mengalahkan album baru Madonna, MDNA. Dalam album MDNA dan pertunjukan musik Super Bowl XLVI pada 5 Februari 2012, Madonna bekerja sama dengan Minaj.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com