Marah kepada Penggemar, Nicki Minaj Hapus Akun Twitter-nya

Kompas.com - 17/04/2012, 13:49 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Nicki Minaj telah menghapus akun Twitter-nya, karena ia marah kepada seorang penggemarnya yang membocorkan ke internet lagu-lagu dari album Pink Friday: Roman Reloaded-nya.

Penyanyi lagu "Turn Me On" ini menjadi merasa terganggu karena situs penggemarnya, NickiDaily, mengunggah lagu-lagu bocoran dari albumnya yang diluncurkan kembali, Pink Friday: Roman Reloaded. Karena itu, Minaj lalu menghapus akun Twitter-nya.

Dalam serangkaian tweet-nya, Minaj mengutarakan, "And that's exactly why I'm paying the barbz DUST right now! And deleting my twitter. Smdh - don't cry for me argentina. Like seriously, its but so much a person can take. Good f***ing bye." Kemudian, Minggu lalu (15/4/2012), ia menulis dengan singkat, "On second thought I'll just follow a new set of barbz. The ones I follow r very mean and ratchet. *side eyes them* *looks into the sea for more*"

Akunnya kini sudah dihapus dan ia memiliki kesempatan 30 hari untuk mengembalikan lagi username-nya jika ia berubah pikiran. Sementara itu, album Pink Friday: Roman Reloaded telah berada di puncak tangga album Billboard 200. Album itu mengalahkan album baru Madonna, MDNA. Dalam album MDNA dan pertunjukan musik Super Bowl XLVI pada 5 Februari 2012, Madonna bekerja sama dengan Minaj.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.