Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Surya Saputra Bosan Jadi Suami Tertindas

Kompas.com - 17/04/2012, 18:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selalu dipercaya menjalani peran seorang ayah yang baik membuat aktor Surya Saputra bosan dibuatnya. Ia pun  mengaku tertantang untuk menjajal peran yang lebih liar.
   
"Selama ini gue dapetnya peran yang baik-baik, jadi bapak atau suami yang tertindas. Gue mau lepas dari peran itu," ujarnya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (17/4/2012).

Banyak peran yang diidamkan oleh suami Cynthia Lamusu, seperti karakter yang diperankan oleh Rio Dewanto dalam film Modus Anomali. Menurutnya, karakter itu mempunyai tantangan tersendiri dan berbeda dari karakter yang pernah diperankannya selama ini.

"Sebenarnya gue ingin banget peran itu. Tapi bisa main di film ini aja gue seneng banget," tambahnya.

Surya memang jarang mendapat peran yang tak biasa, namun saat ia mendapatkan peran yang berbeda, ya berusaha total. Salah satunya, ketika ia didaulat menjadi seorang gay di film Arisan dan Arisan 2. Hasilnya memang tak main-main. Mantan anggota Cool Colors itu berhasil menyabet penghargaan sebagai Pemeran Pembantu Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2004 juga Most Favorite Supporting Actor dalam MTV Indonesian Movie Awards 2004.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com