Tina Toon Masih Rahasiakan "Single" Keduanya

Kompas.com - 18/04/2012, 07:44 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Tina Toon (18) dan teman-teman yang tergabung dalam Tina With D’Girls sedang bahagia. Pasalnya, mereka mendapat tawaran meluncurkan single kedua di luar Indonesia.

”Ada pihak yang tertarik dengan Tina With D’Girls dan menawari kami meluncurkan single kedua di luar negeri. Aku merasa beruntung karena kamilah yang terpilih. Itu berarti lagu kami nantinya juga dipasarkan di luar Indonesia,” tutur Tina beberapa waktu lalu, seusai shooting acara kuis untuk Kompas di layar kaca.

Dia menambahkan, pihak yang tertarik kepada Tina With D’Girls melihat videoklip single pertama mereka, ”Cinta Buta”, lewat Youtube dan terkesan. Namun, Tina belum mau menyebutkan di mana single kedua mereka bakal dirilis.

”Pokoknya di salah satu negara di Asia. Masih rahasia, ah...,” kata mahasiswi Universitas Bina Nusantara, Jakarta, itu.

Tina With D’Girls sudah menyelesaikan rekaman single keduanya, ”Cassanova”. Sembari menunggu peluncuran lagu itu, kelompok perempuan beranggota Deyla Setia, Kiki, Jilly Tan, Elizabeth Jessica, Dina Anjani, dan Tina Toon ini terus melatih gerakan tari mereka.

”Kami ingin tampil lebih bagus lagi,” tambah mantan penyanyi anak yang, antara lain, populer lewat lagu ”Bolo-Bolo” itu menegaskan tekad Tina With D’Girls.

(TRI)
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.