Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Laris, Konser Super Junior Ditambah Satu Jadwal

Kompas.com - 18/04/2012, 19:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tiket konser boyband ternama dari Korea Selatan, Super Junior (Suju), di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, 28 dan 29 April 2012, sudah ludes terjual. Karena masih banyak Elf--sebutan untuk para penggemar Suju--tidak kebagian tiket, promotor konser tersebut menambah satu jadwal untuk konser mereka, yaitu pada 27 April 2012.

"Pihak promotor dengan ini resmi mengumumkan bahwa show tambahan akan diselenggarakan pada tanggal 27 April 2012, jam 19.30 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta," terang pihak ShowMaxx Entertainment, promotor konser itu, melalui situs resmi mereka, www.showmaxxent.com.

Tiket konser tambahan tersebut akan mulai dijual pada Senin, 21 April 2012, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, dari pukul 11.00 WIB. Tak ada perubahan harga tiket--dari Rp 550 ribu hingga Rp 2 juta per lembar.

Pihak promotor juga menerangkan bahwa Suju berhasil mencetak rekor grup pertama dari Korea Selatan yang menggelar konser tiga kali berturut-turut dengan waktu penjualan tiket tercepat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com