Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bupati Banyumas Ke Jakarta Buat Dukung Dion

Kompas.com - 20/04/2012, 11:22 WIB

PURWOKERTO, KOMPAS.com - Pemerintah Kabupaten Banyumas, Jawa mendukung penuh kontestan Indonesian Idol 2012 asal Purwokerto Dionysius Agung Subagyo atau Dion sebagai pemenang kontes pencarian bakat terbesar di Indonesia tersebut. Bahkan, Bupati Banyumas Mardjoko, Jumat (20/4) rencananya akan menonton secara langsung ke Jakarta untuk memberi dukungan moral kepada Dion.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Banyumas, Untung Sugiyanto mengatakan, Bupati Banyumas Mardjoko akan bertolak ke studio RCTI Jakarta untuk menyaksikan langsung aksi Dion di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol 2012.

"Bupati beserta pejabat Pemkab Banyumas yang seluruhnya sekitar 30 orang dipastikan akan menyaksikan dan memberikan dukungan langsung untuk Dion, di panggung Indonesian Idol, Jumat malam," terangnya.

Menurut Untung, pihak pemkab sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga Dion dan studio RCTI, dan rombongan akan berangkat ke Jakarta Jumat pagi ini. Dia menjelaskan, selain dukungan langsung bupati dan pejabat yang berangkat ke Jakarta, pemkab juga telah mengimbau kepada para Kepala Dinas/Badan/Lemtekda dan camat di seluruh wilayah Kabupaten Banyumas untuk memberikan dukungan kepada Dion yang saat ini telah menjadi finalis 11 besar.

Imbauan tersebut, kata Untung, melalui surat resmi tertanggal 18 April 2012 yang ditandatangani oleh Sekda Banyumas Mayangkoro atas nama Bupati Banyumas.

Dalam suratnya, Sekda meminta kepada para kepala dinas/badan/lemtekda dan para camat untuk memberikan dukungan, juga agar mereka menghimbau karyawan/karyawati di lingkungan kerja masing-masing, serta keluarga dan masyarakat untuk memberikan dukungan melalui SMS ataupun telepon agar dapat mengantarkan Dion menjadi Juara Indonesia Idol Tahun 2012. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com