Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Dokter Anak, Donna Agnesia Bawa Rombongan

Kompas.com - 21/04/2012, 08:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Punya tiga anak dengan beda usia tipis bukan persoalan mudah. Itu pengalaman presenter olahraga Donna Agnesia (33). Seperti ibu pada umumnya, ia juga ingin selalu menepati jadwal imunisasi tiga anaknya, Lionel (5), Diego (3), dan Sabrina (1). Karena itu, saat jadwal imunisasi tiba, ia dan anak serta pengasuh anaknya pergi ke dokter anak.

"Kebetulan dokter tiga anak saya sama. Jadi, kalau mau imunisasi, kayak bawa rombongan, he-he," katanya tertawa saat tampil di Mal Ciputra Jakarta, pekan lalu.

Pada seminar "Tumbuh Kembang Anak di Usia Emas" itu, Donna menceritakan cara dia berbagi tugas dengan sang suami, Darius Sinathrya, yang juga presenter olahraga dalam mengasuh anak-anaknya. "Sekalipun sibuk, Darius tetap punya waktu bermain dengan buah hatinya," ujarnya.

Ketika Donna berbicara, Lionel dan Diego naik ke panggung, membuat suasana panggung ramai oleh perilaku dan celotehan dua bocah itu. Diego tampak pemalu, sementara Lionel beberapa kali meminta pengeras suara dari Donna. Kemudian ia berujar, "Aku mau menjadi pemain sepak bola."

Lionel lantas melanjutkan, "Pemain kesayanganku Lionel Messi dari Barcelona yang menang 7-1 melawan Leverkusen...." Ia pun menyebut nama semua pemain Barcelona. Rupanya, kesukaan anak tidak jauh dari kegemaran ayah-ibunya, ya, bola. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau