Kinaryosih Buka-bukaan Soal Kebahagiaan Pernikahannya - Kompas.com

Kinaryosih Buka-bukaan Soal Kebahagiaan Pernikahannya

Kompas.com - 21/04/2012, 19:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Sempat menutup-nutupi pernikahannya dengan pria kewarganegaraan Australia, Brett Lee Money, akhirnya artis peran Kinaryosih mau buka-bukaan soal rumah tangganya tersebut hingga cerita bahagia pascabersalin anak pertamanya kepada awak media.

"Suami saya, (bernama) Bratt Steven Money. Kami menikah awal tahun lalu, kami menikah di Australia, lalu di Jakarta. Aku cuma mau sedikit privasi sama suamiku, suamiku memang enggak mau (dipublikasi). Ini (jumpa pers) saja aku mintanya setengah mati ya," kata Kinaryosih dalam jumpa pers di Terogong Sembilan, Jalan Terogong Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4/2012). Kinaryosih mengaku sudah menjalin cinta dengan Bratt selama tujuh tahun.

"Sebenarnya aku pacarannya sudah tujuh tahun, memang suamiku enggak mau diekspos. Awal kenalnya waktu di Bali antara tahun 2005 lah. Masih ingat Amazing Race? Itu sudah beberapa tahun pacaran," ujar Kinaryosih.

Selain itu, keputusan Bratt untuk memeluk agama Islam pun membuat Kinaryosih bersyukur.

"Sebenarnya walaupun dia orang Australia, dia sangat Asia, dan alhamdulillah suamiku sudah muslim," jelas Kinaryosih. Usai mengakui pernikahannya dengan Bratt, selanjutnya Kinaryosih mengungkapkan kebahagiaannya setelah melahirkan putranya, Steven Lee Money.

"Tanggal 27 Maret (2012) kemarin aku melahirkan (secara) caasar di Singapura, terus aku selalu kasih (kabar) di Twitter, kalau aku habis ngelahirin, aku enggak ada yang dirahasiakan," kata Kinaryosih. "Kenapa pilih di Singapura? Karena dokternya teman aku, aku memang nyaman banget di sana," tuntasnya.


EditorPepih Nugraha

Close Ads X