Penonton Konser Dream Theater Berdatangan dari Daerah

Kompas.com - 21/04/2012, 22:25 WIB
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com -  Penonton konser Dream Theater tidak hanya dari Jakarta dan sekitarnya tapi juga berdatangan dari daerah. Andi (40), misalnya, datang jauh-jauh dari Banjarmasin.

Dia terbang ke Jakarta khusus untuk menonton band pujaan asal As itu. "Saya keluar duit sekitar Rp 4 juta. Utk tiket konser Rp 1,5 juta, tiket terbang pulang pergi ke Jakarta Rp 1,5 juta. Sisanyaa untuk biaya hotel," kata Andi yang datang sendirian dari Balikpapan.

"Pokoknya kalau band rock tingkat dunia konser ke Indonesia pasti saya kejar," kata Andi yang juga menonton konser Iron Maiden dan Antrax di Bali dan Jakarta.

Selain Andi, ada Anas yang datang bersama 5 temannya ke Jakarta khusus untuk menonton konser Dream Theater. "Saya habis Rp 4 juta lebih untuk tiket konser, tiket pesawat, dan hotel. Nggak apa-apa demi Dream Theater."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.