Belum Dikaruniai Anak, Dimas Seto-Dhini Aminarti Nikmati Pacaran

Kompas.com - 22/04/2012, 20:35 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan artis Dimas Seto (32) dan Dhini Aminarti (28) belum dikaruniai anak setelah lebih dari dua tahun menikah. Namun, Dimas mengaku santai menjalaninya.

Dimas yakin jika waktunya sudah tepat, keduanya pasti akan dianugerahi momongan "Biasa aja, saya nikah sudah hampir dua tahun, enggak iri (kepada mereka yang sudah punya anak). Semua sudah ada yang mengatur, Yang di Atas sudah tahu kapan waktu yang tepat," tutur Dimas, ketika hadir dalam acara syukuran anak rekan seprofesinya, Tommy Kurniawan, di rumah Tommy di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (22/4/2012).

Bahkan, Dimas juga mengaku kini tengah menikmati waktu berdua dengan Dhini, yang menikah dengannya pada 12 Desember 2009. "Pasti menikmati, pacaran (sebelum menikah) sama Dhini sebentar," ujar pria bernama lengkap Dimas Setowardana ini.

Dimas meminta didoakan untuk mendapat momongan. "Doain, insya Allah," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.