Noorman Camaru Nge-rap Bareng Saykoji

Kompas.com - 23/04/2012, 16:59 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Noorman Camaru mencoba peruntungannya yang lain dengan nge-rap. Untuk itu, Noorman menggandeng rapper dan pencipta lagu Saykoji.

Saykoji membuatkan lagu hip-hop untuk Noorman, "Lupakan". Dalam lagu tersebut, yang diluncurkan belum lama ini masih dalam bulan ini juga, Noorman menyanyi plus nge-rap dan Saykoji juga nge-rap. 

Noorman mengaku, awalnya ia merasa kesulitan nge-rap. Untungnya, Saykoji membantunya. "Pas nyanyi, nge-rap-nya datar. Tapi, dapat masukan dari Mas Saykoji. Akhirnya, bisa," cerita Noorman di sela shooting klip videonya di kawasan Cikini, Jakarta, Senin (23/4/2012).

Senin ini (23/4/2012), klip video "Lakukan" dibikin untuk mempromosikan lagu tersebut di layar kaca. Untuk mendukung penampilannya dalam klip video itu, Noorman belajar nge-dance ala rapper. Dalam klip video itu tampil pula Saykoji.  

Noorman mengaku kelak ingin memfokuskan dirinya ke rap. "Insya Allah ke depannya pengin fokus untuk nyanyi rap," ujarnya.

Namun, untuk mencipta lirik lagu rap,  ia mengaku belum mampu. "Aku nulis lirik di lagu rap, kayaknya enggak mungkin. Masih sulit, soalnya bikin lirik berima," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.