Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akting Bersama Suami

Kompas.com - 26/04/2012, 02:07 WIB

Aktris Penélope Cruz (37) akan bermain dalam satu film dengan suaminya, aktor Javier Bardem, di film garapan Ridley Scott, The Counselor. Cruz pertama kali bekerja sama dengan Bardem di film Jamon-Jamon (1992). Setelah itu, keduanya kerap bermain di film yang sama, termasuk di film garapan Woody Allen, Vicky Cristina Barcelona. Cruz dan Bardem menikah tahun 2010 dan kini memiliki seorang anak laki-laki, Leonardo (1).

Situs Hollywood Reporter menyebutkan, Cruz akan mendapat peran yang cukup besar di film yang juga dibintangi Michael Fassbender serta Brad Pitt tersebut. Angelina Jolie kabarnya juga akan ikut main di film itu.

Bicara tentang kehidupan pribadinya, Cruz mengatakan, meski makin bahagia dengan kehidupannya, sifatnya yang pencemas kerap membuat dia terganggu.

”Aku seorang pencemas. Meski setiap hari berusaha mengurangi rasa cemasku, aku tak pernah bisa berhenti mencemaskan segala hal. Ini membuatku sangat tersiksa,” kata Cruz.

Setelah menjadi ibu, aktris peraih Oscar ini berusaha mengurangi beban kerjanya. ”Mungkin aku hanya akan bermain di satu atau dua film dalam satu tahun, tetapi tak akan lebih dari itu. Aku punya prioritas lain sekarang,” ujarnya.(CONTACTMUSIC.COM/DOE)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com