Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce, Perempuan Tercantik di Dunia

Kompas.com - 26/04/2012, 05:25 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Beyonce dinobatkan sebagai perempuan tercantik di dunia oleh Majalah People. Peraih 16 kali Grammy itu bahkan mengungguli kecantikan The Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Dalam wawancaranya dengan People, penyanyi "Crazy in Love" ini mengaku merasa begitu memiliki kecantikan yang sempurna tatkala menjadi seorang ibu dari Blue Ivy Carter.

"Saya merasa lebih cantik dari yang pernah saya rasakan karena saya sudah melahirkan," ujarnya bangga. "Saya belum pernah merasa begitu terhubung, tidak pernah merasa seperti saya memiliki sebuah tujuan di bumi ini."

Beyonce yang telah menikah empat tahun dengan Jay-Z (42), dikaruniai anak pertama yang lahir di New York City, pada 7 Januari lalu. "Dia (Blue) hal yang paling terlucu," ungkapnya.
 
Di posisi kedua daftar sepuluh perempuan tercantik versi People ditempati oleh  bintang film Modern Family Sofia Vergara. Sementara di posisi tiga besar ditempati aktris Charlize Theron, yang juga baru menjadi seorang ibu setelah mengadopsi seorang anak laki-laki bernama Jackson.  

Lily Collins, putri musisi Phil Collins dan Madeleine Stowe masuk dalam deretan lima besar perempuan tercantik. Sedangkan di posisi sepuluh besar secara berurutan ditempati oleh Christina Hendricks,  Michelle Williams, Paula Patton, penyanyi country Miranda Lambert dan Middleton.
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com