Olivia Jensen: Aku Suka Nicholas Saputra

Kompas.com - 26/04/2012, 11:17 WIB
EditorPepih Nugraha

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktiris Olivia Jansen (19) diam-diam menganggumi sosok Nicholas Saputra. Menurut Olivia pria yang namanya melambung sejak membintangi film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini mampu mengalahkan ketampanan pria lain yang juga dikaguminya.

"Aku suka nicholas saputra cukup hot buat aku. Banyak sebenarnya artis atau cowok Indonesia yang seksi menurut aku tapi aku suka dia," tuturnya saat ditemui di acara Womens Week 2012 di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (25/4/2012).

Gadis yang lahir di Denmark, 11 April 1993 ini sudah lama menaggumi sosok Nocholas bahkan sebelum Olivia terjun ke dunia entertainment. Penampilannya yang selalu dijaga dan punya aura tersendiri membuat Olivia makin mengagguminya. Karena bagi Olivia ketampanan itu bukan hanya dinilai dari fisik semata, tapi juga karakter dan pembawaan si pria tersebut.

"Enggak harus cakep ya, karakter pribadinya juga berpengaruh banget, bisa mencairkan suasana menurut aku itu udah seksi," kata gadis bernama lengkap Olivia Lubis Jensen ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.