Feby Febiola Pilih Wewangian Klasik dan Elegan

Kompas.com - 26/04/2012, 18:13 WIB
EditorPepih Nugraha

JAKARTA, KOMPAS.com - Terjun untuk kali pertama di bisnis wewangian, artis peran Feby Febiola tahu betul bagaimana cara memanjakan para kaum hawa dengan produk parfum yang beraroma klasik dan elegan. Awalnya, Feby memulai bisnisnya karena menyukai wewangian.

"Saya suka parfum, fragrance, body lotion, pada dasarnya parfum punya nilai tambah untuk wanita. Kalau sudah rambutnya bagus, bajunya bagus, itu (wewangian) akan menambah percaya diri," kata Feby dalam jumpa pers di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2012).

Wewangian beraroma floral, dipilih Feby untuk menguatkan kesan klasik dan elegan. "Awalnya saya maunya fresh, tapi sekarang jadi feminin dan elegance. Memang untuk mengawali fragnance lebih baik yang klasik dan elegan. Saya ambil contoh Chanel No5, dulu Marlyn Monroe juga pakai itu," kupas Feby.

Semula tak mudah bagi Feby untuk menentukan jenis wewangian tersebut. "Yang namanya fragnance itu banyak pilihan, mulai yang musky, feminin, atau classic. Masing-masing ada jagoannya, ada lebih dari 30 macam jenis wangi. Pokoknya tester sampai hidung saya hilang rasa," ceritanya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.