Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Pejabat Kebumen Dilabeli Stiker Yoda

Kompas.com - 27/04/2012, 17:50 WIB

KEBUMEN, KOMPAS.com - Dukungan masyarakat Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah terhadap kontestan Indonesian Idol 2012 asal daerah tersebut, Prattyoda Bhayangkara Bhirawida (25) atau Yoda terus mengalir. Bahkan, seluruh mobil dinas pejabat termasuk camat akan dilabeli (branding) dengan stiker Yoda

Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kebumen Adi Pandoyo, Jumat (27/4/2012) mengatakan, mulai penampilan di panggung Spektakuler Indonesian Idol malam nanti, Pemkab akan mengirim pejabat untuk hadir dan memberi dukungan moril secara langsung di Studio RCTI Jakarta.

"Kalau Pak Bupati (Buyar Winarso) rencananya akan hadir saat Yoda masuk lima besar. Tidak hanya itu, dukungan juga diberikan Wakil Gubernur Jateng Rustriningsih yang asli Kebumen," kata Adi.

Dukungan Pemkab dilakukan karena kontestan yang akrab dengan karakter rocker tersebut dianggap membawa nama baik Kebumen melalui ajang Indonesian Idol. Tidak hanya itu, pihaknya juga telah membuat surat edaran kepada seluruh satuan kerja hingga kepala desa untuk memberi dukungan kepada Yoda melalui SMS yakni ketik YODA kirim ke 9288. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com