Ketika Penggemar Suju Bukan Cuma ABG

Kompas.com - 27/04/2012, 19:52 WIB
EditorTri Wahono

KOMPAS.com - Konser Super Junior Super Show 4 yang digelar di Mata Elang Indoor Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, sudah dinantikan oleh penggemar di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, boyband yang beranggotakan 9 orang asal Korea Selatan ini akan menggelar konser selama 3 hari berturut-turut dari 27-29 April 2012.

Meskipun konser baru dimulai pukul 19.00, namun ribuan penggemar yang kebanyakan remaja putri ini telah memadati kawasan MEIS dengan pernak-pernik berbau Super Junior, Jumat (27/4/2012).

Selama ini, banyak penggemar boyband merupakan kalangan ABG (anak baru gede). Namun, siapa mengira jika penggemar boyband ini bukan cuma remaja. Misalnya, Natalia (39) dari Bogor.

Tak mau ketinggalan, ia rela berangkat siang-siang bersama sang anak, Rindyani (12) untuk menonton konser Suju. Ia tidak hanya mengantar anaknya, tapi memang mengidolakan Suju.

Meskipun di kamarnya tidak ada poster Suju seperti kamar anaknya, namun Natalia mengaku mengoleksi pernak-pernik berbau Suju di kamarnya.

"Saya sukanya sama Leeteuk, dia itu dewasa, bijaksana, memiliki jiwa pemimpin, beda sama anak saya, kalo dia sukanya sama Kyuhyun," kata Natalia tidak kalah semangat.

Melihat ibunya bercerita dengan semangat, Rindyani pun tidak mau kalah, dia mengaku suka dengan Suju karena personelnya ganteng dan mereka bagus saat menyanyi atau menari.

"Mereka itu selain ganteng juga bagus kalau nari, suaranya bagus dan pokoknya keren deh," kata Rindyani.

Namun, perjuangan Natalia dan anaknya untuk mendapatkan tiket masuk tidaklah mudah. Hampir tertipu sebesar 2 juta, terus tidak kebagian tiket dan terpaksa membeli dari calo, tidak membuat ibu anak ini kehilangan semangat.

Halaman:
Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.