Tike Priatnakusumah Baru Setahun Gemari SuJu

Kompas.com - 28/04/2012, 05:05 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris dan penyiar radio Tike Priatnakusumah (34) antusias menonton konser Supershow Super Junior yang tampil di Jakarta selama tiga hari, 27-29 April 2012. Tike mengakui menggemari boy band asal Korea itu sejak setahun yang lalu.

Ia menonton idolanya itu untuk kedua kalinya pada Jumat (27/4) malam. Sebelumnya, Tike pernah melihat konser SuJu di Singapura, Februari lalu.

”Banyak yang bilang saya telat suka SuJu. Banyak orang sudah menggemarinya sejak beberapa tahun lalu, sedangkan saya baru setahun ini,” kata Tike yang awalnya sering mendengar lagu SuJu berjudul ”Bonamana”.

”Super Junior, Mr Simple,” ujar Tike menirukan yel-yel dari ELF, sebutan untuk penggemar SuJu.

Salah satu personel SuJu yang digemarinya adalah Kyuhyun. ”Saat di Singapura, agak kecewa juga karena hampir tertipu saat membeli tiket dari Jakarta. Saya berharap mendapat tempat di dekat panggung, ternyata dapatnya di samping, jauh dari panggung. Makanya sekarang ingin di dekat panggung supaya bisa melihat bener enggak wajah mereka ganteng,” kata Tike sambil tertawa.

Namun, Tike mengaku tidak akan ikut menyanyikan lagu-lagu SuJu. ”Liriknya bahasa Korea, enggak bisa,” ujar Tike yang menonton bersama suaminya. (SIE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.